31.6 C
Jakarta
Friday, September 20, 2024
spot_img

Menu Istimewa Bulan Mei di Meruorah Komodo Labuan Bajo

LABUAN BAJO, INDONESIATODAYS.ID – Bulan Mei ini, tim kuliner Meruorah Komodo Labuan Bajo kembali menghadirkan menu spesial yang akan memanjakan lidah Anda. Sajian istimewa ini menggabungkan kelezatan masakan tradisional Nusantara dengan sentuhan modern, menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Hidangan istimewa yang disajikan Meruorah Komodo Labuan Bajo di bulan Mei ini adalah:

Bebek Goreng Madura Bumbu Hitam: Rasakan kelezatan khas Madura dengan Bebek Goreng Madura Bumbu Hitam. Daging bebek yang empuk dan juicy berpadu sempurna dengan bumbu hitam yang kaya rempah, menghasilkan cita rasa gurih dan kaya yang memanjakan lidah.

Ikan Kuah Asam: Segarnya Ikan Kuah Asam khas Labuan Bajo akan membangkitkan selera Anda. Ikan segar dimasak dengan kuah asam yang kaya rasa, perpaduan rasa asam, gurih dan pedas yang menggoda selera.

Pineapple Pie: Hidangan penutup yang sempurna untuk mengakhiri petualangan kuliner Anda. Pineapple Pie dengan isian nanas yang manis dan asam dibalut kulit pie yang renyah, memberikan sensasi rasa yang kaya dan lezat.

Fruity Summer Flavour: Menikmati minuman segar di cuaca panas tak lengkap tanpa Fruity Summer Flavour. Perpaduan buah-buahan tropis seperti semangka, stroberi, buah naga, blueberry dan nanas menghadirkan kesegaran yang luar biasa dan cocok dinikmati bersama keluarga dan teman.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi menu istimewa di Meruorah Komodo Labuan Bajo, silahkan kunjungi website www.meruorahlabuanbajo.com untuk informasi lebih lengkap tentang menu istimewa ini, hubungi tim reservasi Meruorah Komodo Labuan Bajo di nomor WA +6281806333150.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

- Advertisement -spot_img

Latest Articles