31.6 C
Jakarta
Friday, September 20, 2024
spot_img

Sambut Hari Raya Nyepi 2024, Archipelago International Hadirkan Bali Tranquil Stay

JAKARTA, INDONESIATODAYS.ID – Nyepi merupakan hari raya umat Hindu yang dirayakan setiap tahun baru Saka, salah satu tempat di Indonesia yang paling identik dengan perayaan Nyepi adalah Bali.

Dalam menyambut hari raya Nyepi 2024, Archipelago International sebagai operator hotel di Asia Tenggara, menghadirkan Bali Tranquil Stay, promosi ini dirancang untuk memberikan pengalaman kepada tamu yang ingin menikmati keindahan Bali yang tenang selama perayaan dan sebagai bentuk penghormatan atas momen sakral ini, Archipelago International menyiapkan penawaran istimewa untuk staycation.

Diantara hotel-hotel yang masuk dalam jaringan Archipelago International dan menghadirkan promo Bali Tranquil Stay adalah ASTON, favehotel, Quest Hotels, Harper dan Hotel NEO. Tamu yang akan menginap dengan mudah memanfaatkan penawaran ini dengan cara melakukan pemesanan melalui situs web resmi dari hotel-hotel yang berpartisipasi.

“Hari Raya Nyepi adalah sebuah peristiwa kebudayaan yang sangat berarti di Indonesia dan kami sangat senang untuk memberikan kesempatan kepada tamu untuk merasakan pesona yang tenang di Bali. ‘Silent Day Retreat’ kami yang unik mengundang tamu untuk benar-benar merasakan esensi dari Nyepi, mendorong para tamu untuk beristirahat dari gangguan eksternal dalam rangka memupuk hubungan yang lebih dalam dengan diri sendiri,” ujar Vice President of Commercial Archipelago International, Chris Legaspi.

Periode pemesanan untuk promosi Bali Tranquil Stay sudah bisa dibuka dan berlangsung hingga 12 Maret 2024. Staycation selama Hari Raya Nyepi dapat direncanakan mulai tanggal 10-12 Maret 2024. Untuk informasi lebih lanjut dapat diakses melalui website, https://promotions.archipelagointernational.com/balitranquilstay.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

- Advertisement -spot_img

Latest Articles