JAKARTA, INDONESIATODAYS.ID – MAPCLUB sebuah ekosistem retail yang terdiri dari reward program dan e-commerce fashion & lifestyle terpercaya di Indonesia, berhasil memenangkan 2 (dua) penghargaan dalam ajang bergengsi Loyalty & Engagement Awards 2024, yang diselenggarakan oleh Marketing-Interactive Magazine di Singapura, 14 Juni 2024. Penghargaan ini diberikan untuk program loyalty, engagement dan customer relationship terbaik selama sepanjang tahun dengan finalis dari berbagai perusahaan terkemuka di negara-negara se-Asia.
Selama lebih dari satu dekade, Loyalty & Engagement Awards telah memberikan penghargaan kepada merek-merek terkemuka yang menunjukkan dedikasi mereka pada konsumen untuk menjaga, menarik, dan mempertahankan pelanggan. Terdapat 48 kategori, yang masing-masing merupakan cerminan inovasi untuk mengembangkan loyalitas, keterlibatan, dan hubungan dengan konsumen yang terus berkembang.
“Hal ini merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi MAPCLUB, karena mampu bersaing dengan ratusan merek terkemuka se-Asia dan berhasil membawa pulang dua penghargaan. Pencapaian ini tentunya menjadi motivasi MAPCLUB untuk lebih membangun kepercayaan dan loyalitas pelanggan,” ujar Marcella Dewi, Direktur MAPCLUB Digital Asia.
Dia juga menambahkan bahwa kerja keras seluruh karyawan yang menjadikan MAPCLUB bisa terus berkembang menjadi program loyalty & e-commerce yang inovatif dan efektif dalam meningkatkan engagement dan loyalitas pelanggan serta berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis.
Dua penghargaan yang didapat MAPCLUB adalah Best Loyalty Strategy – Lifestyle, kategori ini ditujukan untuk strategi loyalitas yang luar biasa di sektor Lifestyle. Pada kategori ini, para juri mencari strategi yang meningkatkan kualitas hidup pelanggan, menumbuhkan loyalitas merek, dan menawarkan manfaat yang disesuaikan. Dan yang kedua adalah Best Loyalty Strategy – Retail, penghargaan ini ditujukan untuk strategi loyalitas yang luar biasa di sektor Retail. Para juri mengevaluasi strategi yang mendorong retensi pelanggan, meningkatkan penjualan, dan menciptakan pengalaman belanja di dalam toko offline atau online yang berkesan.
Kedua kategori tersebut berhasil dimenangkan MAPCLUB dengan kampanye membangun “Ekosistem Program Loyalitas yang Terintegrasi, menjadi Top-of-Mind Bagi Konsumen dan Membangun Keterlibatan Pelanggan dalam Lifestyle & Retail”.