JAKARTA, INDONESIATODAYS.ID – Dalam memperkenalkan unit-unit hotelnya dan memperkuat kerja sama dengan mitra media, Sango Hotel Management menyelenggarakan acara Media Gathering bertajuk “Taste of Asia”. Bertempat di Man Aur Tan – Authentic Indian Cuisine Restaurant, lantai 36 Manhattan Hotel Jakarta.
Sango Hotel Management adalah manajemen perhotelan yang menaungi tiga hotel bintang lima di Jakarta, yaitu Manhattan Hotel Jakarta, Merlyn Park Hotel Jakarta, Sunlake Waterfront Resort & Convention dan hotel bintang empat di Semarang Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang.
Sango Hotel Management juga memperluas jaringan usahanya dibidang Hospitality Industry, dengan membuka beberapa outlet F&B di Semarang, seperti Silverspoon Restaurant & Bar, Obsidian Specialty Coffee & Eatery serta mengelola beberapa restoran spesialis di Jakarta, termasuk Grand City Chinese Restaurant di Sunlake Waterfront Resort & Convention dan Merlyn Park Hotel jakarta, serta Man Aur Tan – Authentic Indian Cuisine Restaurant di Manhattan Hotel Jakarta.
Managing Director Sango Hotel Management, Asteria T. Hesty, secara langsung menyambut tamu undangan, memperkenalkan sejarah Sango Hotel Management dan menyampaikan apresiasinya kepada media yang telah berkontribusi dalam perjalanan Sango Hotel Management di industri perhotelan. Beliau menekankan bahwa seluruh hotel dibawah naungan Sango Hotel Management berbagi visi dan misi yang sama serta budaya pelayanan “The Soul of Indonesia”, yang tercermin dari kehangatan dan keramahtamahan dalam melayani setiap tamu. Tagline yang disuarakan juga sama yaitu exclusive access to unique experience.
Acara ini memberikan kesempatan kepada setiap hotel untuk menyajikan kuliner khasnya, diantaranya mutton biryani, butter chicken, cheese naan, chicken lollypop, mango lassi dan pistachio kulfi dari Manhattan Hotel Jakarta, sedangkan udang telur asin, nasi goreng bebek, pare telur serta berbagai hidangan pepes Nusantara dari Merlyn Park Hotel Jakarta, juga ada dim sum, soup 8 kombinasi dari Sunlake Waterfront Resort & Convention, hingga lumpia, tahu bakso, jalapeno cheese ball dan mini burger dari Metro Park View Kota Lama Semarang. Setiap hidangan mencerminkan keunikan masing-masing hotel dan menjadi bagian dari pengalaman kuliner yang kaya.
Tidak hanya menikmati kuliner, para tamu juga dihibur dengan penampilan Bollywood dance serta live music yang menambah kesan meriah. Segenap tim Sango Hotel hingga perwakilan setiap unit hotelnya juga mengenakan pakaian khas dari berbagai Negara Asia, mulai dari India, China, Jepang, hingga Indonesia, memperkuat tema “Taste of Asia” yang diusung dalam acara ini.
Sango Hotel Management berharap acara ini menjadi sarana untuk terus memperkuat hubungan baik dengan media dan memperkenalkan “Indonesian Hospitality Experience” atau pengalaman pelayanan hotel yang mengedepankan budaya khas Indonesia yang berkomitmen untuk terus berkembang menjadi perusahaan terbaik, tidak hanya dengan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamunya, tetapi juga menjadi tempat kerja terbaik bagi karyawan, serta memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi Masyarakat sesuai dengan visi misi dari Sango Hotel Management.